Kamis, 14 Februari 2013

Kenaikan Tarif Smart Fren

Kenaikan Tarif smartfren naik dari yang biasanya terutama di smartfren connex PRABAYAR yang dulunya harian 5000 menjadi 7500 dan bulanan dari 90rb menjadi 99rb, tarif ini sempat mengejutkan saya kerana saya tidak pernah mengecek pulsa saya dan saya dulu pakai harian untuk koneksi internet dengan memakai smartfren.
setelah saya mengetahui tarif baru dari smartfren saya pindah ke bulanan, tarif baru ini mungkin banyak tak tidak mngetahuinya karena biasanya jarang buka website dari smartfren, saya sendiri baru mngetahui setelah saya membuka website resmi dari smarrfren.
mungkin dengan tarif baru ini, layanan dari smartfren connex akan lebih di tingkatkna lagi sesuai dengan slogan dari smartfren ” I HATE sLOW ” walaupun ada sebagian dari pemakai smartfren yang merasakan keletan internet smartfren connex itu sendiri, mungkin yang merasakan lelet di tempat kalian, banyak pemakai smartfren di daerah kalian.
sebagai pengguna smartfren kita inginkan kecepatan dalam browsing apalagi sekarang Tarif baru smartfren yang mulai naik, jdai kita berharap kecepatan yg kita dapat sesuai dengan yang kita bayar dan bukan hanya slogan atau kata kata manis saja yang selama ini kita dengar.
sebagian dari kita mungkin kesal karena kecapatan tidak sesuai dengan apa yang di dengung dengungkan oleh smartfren tapi kita tidak bisa berbuat apa apa, kita hanya bisa menikmati maximal apa yang kita dapat, berbagai cara sudah kita lakaukan untuk meningkatkan kecapatan internet termasuk dengan merubah DNS atau memakai amplikasi mempercepat internet, tapi hasilnya kadang tidak memuaskan.
sumber

boleh copas sana sini asal cantumin sumbernya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter