Pages

Kamis, 14 Februari 2013

Bosan Dengan Tampilan Avatar BBM Yang Itu-Itu aja ??




Hai kawan kali ini saya punya tutorial baru nih cocok khususnya bagi kamu yang punya blackberry dan bosan dengan tampilan avatar BBM kamu yang itu itu saja dan ingin menggantinya avatar BBM dengan avatar BBM yang bergerak atau avatar gif mungkin cara ini tepat untuk kamu yang sedang mencari avatar bergerak untuk avatar BBM kamu atau blackberry messenger kamu.
bagi kamu yang ingin memakai avatar BBM bergerak di BBM kamu maka kamu di sarankan memakai BBM versi 6 karena BBM versi 6 ini mampu untuk menampilkan gambar dengan format .gif yaitu gambar bergerak atau animated avatar.
bila BBM kamu sudah versi 6 dan ingin mengganti avatar BBM kamu dengan aminasi caranya cukup mudah yaitu :
silakan masuk ke www.pimpmybbm.com, lalu pilih animasi yang Anda sukai, klik menu BBM dan pilih ‘save image’, maka gambar akan tersimpan di memori atau media card BlackBerry Anda.
Untuk menjadikannya sebagai avatar, Anda bisa menggantinya melalui BBM atau mencari gambarnya lebih dahulu baru tinggal ‘Save as BBM Profile‘.
avatar BBM bergerak sangat menarik sekali bila di lihat apalagi avatar BBM nya lucu atau avatar yang paling kamu suka tentu saja bikin tambah suka dan bisa membuat kamu tertawa bila kamu memakai yang lucu, tapi saran saya jangan terlalu banyak tertawa karena itu bisa di anggap aneh sama orang :D
avatar BBM yang bergerak bisa jadi pilihan buat kamu yang bosan dengan tampilan avatar kamu yang itu itu saja dan monoton, saatnya kamu mengganti avatar BBM kamu dengan avatar bergerak atau gif yang bisa membuat kamu semakin cinta ber BBM an dengan teman keluarga atau pacar kamu :D
selamat berkreasi ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar